BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Harapan dan Doa Mengalir dari Persija untuk Jakarta yang Berulang Tahun ke-494

22-06-2021 20:28 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta, juara Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan
Persija Jakarta, juara Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Kota Jakarta hari ini, Selasa (22/6/2021) genap berusia 494 tahun. Harapan dan doa pun mengalir dari pemain, pelatih, dan manajemen Persija Jakarta.

Dari Bambang Pamungkas misalnya. Manajer tim berjuluk Macan Kemayoran itu berharap Kota Jakarta bisa memberikan kedamaian untuk masyarakatnya.

View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494. Semoga menjadi tuan rumah yang baik untuk keberagaman Indonesia," ujar pria yang akrab disapa Bepe ini, dikutip dari Instagram resmi Persija.

Sedangkan Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca berdoa agar Kota Jakarta bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi COVID-19. Seperti diketahui, virus ini sudah menghantui lebih dari satu tahun.

"Dirgahayu Kota Jakarta tercinta. Semoga segera pulih, kembali bersemangat, semakin maju dalam segala hal. Jakarta bangkit, Indonesia kuat," ucapnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dari Pemain dan Pelatih

Sementara itu, sebagian besar para pemain Persija mendoakan agar Kota Jakarta bisa lebih berkembang. Sedangkan pelatih anyar Angelo Alessio ingin bisa ikut memajukan Kota ini.

"Harapan, persaingan, keras, dan pemenang. Empat kata yang menunjukan kehidupan di Jakarta dari terbitnya fajar hingga terlelapnya semesta. Selamat hari jadi Kota Jakarta, tetaplah bersahaja," kata Andritany Ardhiyasa.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494. Semoga Kota Jakarta semakin baik lagi," harap Ismed Sofyan.

"Selamat ulang tahun Kota Jakarta yang ke-494. Semoga Jakarta semakin maju, dan jaya selalu amin," tutur Braif Fatari.

"Selamat ulang tahun Jakarta ke-494, semoga Jakarta selalu maju," imbuh Otavio Dutra.

"Hello Jakartans, it's Marko, I wish happy 494th birthday to our city, Jakarta! Stay well and keep our beautiful city safe and clean," ujar Marko Simic.

"Each of us can give his contribution to improve the city. I join Jakarta's 494th Anniversary in this special day," ucap Angelo Alessio.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR