BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hansamu Yama Resmi Gabung Bhayangkara Solo FC

05-03-2021 13:59 | Gia Yuda Pradana

Hansamu Yama (c) Bola.com/Aditya Wany Hansamu Yama (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Mantan bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, resmi bergabung dengan Bhayangkara Solo FC. Bergabungnya pemain asal Mojokerto itu diumumkan melalui akun instagram resmi klub.

Manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan, saat dikonfirmasi, membenarkan bergabungnya Hansamu Yama. Manajemen senang karena bisa mendapatkan pemain berkualitas di lini pertahanan.

”Kami tentu saja bersyukur mendapatkan pemain berkualitas sebagai pengganti pemain kami yang keluar,” katanya kepada Bola.net, Jumat (05/03/2021).

Yogi tak menampik bahwa kehadiran Hansamu akan memberikan dampak positif bagi tim. Mengingat kualitas dan pengalaman mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

”Dengan kedatangan Hansamu, tim mendapatkan semangat baru menyongsong Piala Menpora dan kompetisi Liga 1,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Manajemen

I Nyoman Yogi Hermawan (c) Bola.com/Aditya Wany I Nyoman Yogi Hermawan (c) Bola.com/Aditya Wany

Lebih lanjut, kata Yogi, Hansamu Yama diikat kontrak oleh Bhayangkara Solo FC dengan durasi selama semusim. Dengan harapan dia bisa cepat beradaptasi dengan tim.

Tentunya, Hansamu juga diharapkan mampu mengangkat prestasi tim yang bermarkas di Solo tersebut bersama rekan-rekannya.

”Kami berharap Hansamu dapat segera beradaptasi, menemukan chemistry dan tentu saja bersama-sama dengan rekan-rekan pemain yang lain bekerja keras untuk menampilkan performa terbaiknya,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR