BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hansamu Yama cs Akan Dilibatkan dalam Persebaya Junior Camp

20-02-2021 21:51 | Richard Andreas

Hansamu Yama Pranata saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Hansamu Yama Pranata saat menjalani sesi latihan bersama Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya akan melibatkan pemain dalam program Persebaya Junior Camp (PJC). Program pelatihan sepak bola untuk pemain U-12 dijadwalkan akan berlangsung mulai 6 Maret sampai 11 April mendatang.

Pemain-pemain yang akan dilibatkan adalah yang memiliki lisensi kepelatihan. Seperti Rendi Irwan Saputra, Hansamu Yama, Oktafianus Fernando dan juga M. Syaifuddin.

”Kita memberi kesempatan kepada pemain-pemain kita yang sudah memutuskan untuk bersiap merintis karir kepelatihan,” kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada Bola.net, Sabtu (20/02/2021).

”Hansamu dan kawan-kawan kemarin Januari selesai ikut kursus lisensi. Ini kesempatan mereka untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat, masih fresh,” imbuhnya.

Tentu tidak hanya nama-nama di atas yang akan melatih. Sebab, program Persebaya Junior Camp tersebut akan dipimpin oleh pelatih berlisensi AFC Pro, Aji Santoso, yang juga menangani tim senior.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Diharapkan Bisa Memberi Motivasi

Di samping memberikan kesempatan kepada para pemain Persebaya untuk melatih, diharapkan dengan kehadiran mereka bisa memberikan motivasi lebih kepada peserta yang usianya masih belia.

”Anak-anak umur 12 sangat bergantung kepada figur yang familiar, diharapkan nanti materi atau apa yang disampaikan lebih cepat diserap,” tandas Ram.

Program Persebaya Junior Camp akan berlangsung selama enam pekan. Setiap pekan, para peserta akan mendapatkan kesempatan berlatih sebanyak tiga kali.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR