Hansamu Yama Bersyukur Jalani Ibadah Puasa Dekat dengan Keluarga

Ari Prayoga | 8 Mei 2019, 02:12
Hansamu Yama memamerkan jersey alternate Persebaya. (c) Mustopa El Abdy
Hansamu Yama memamerkan jersey alternate Persebaya. (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Bek Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata bersyukur bisa menjalani ibadah puasa di Surabaya. Sehingga bisa lebih dekat dengan keluarganya yang kebetulan tinggal di Mojokerto.

Selama kurang lebih empat tahun Hansamu harus jauh dari keluarga saat bulan suci Ramadan. Karena dia merantau ke Kalimantan Selatan ketika membela Barito Putera.

"Alhamdulillah saya bersyukur di sini, apalagi Surabaya dekat rumah saya bisa jadi saya bisa pulang pergi saat Ramadan," ungkap Hansamu Yama.

Kapten timnas Indonesia itu bahkan menikmati setiap momen kebersamaan bersama rekan-rekannya di Persebaya. Termasuk ketika berbuka bersama usai menjalani latihan.

"Kebersamaan, kekeluargaan pastilah, mungkin semua tim juga begitu kayaknya," sambung Hansamu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siap Jalankan Instruksi Pelatih

Terkait intensitas latihan di Persebaya yang relatif tinggi, tidak ada masalah bagi Hansamu. Sebab, bagi pemain sepak bola, situasi seperti itu masih dalam batas yang wajar.

"Program pelatih tidak menurunkan intensitas seperti latihan normal, tapi kami sama saja tidak ada masalah," tegas Hansamu.

Ia juga selalu siap untuk mengikuti rangkaian persiapan yang dilakukan oleh tim pelatih. Meskipun, latihan digelar pada sore atau malam hari.

"Kami profesional saja, mau latihan sore malam kami berangkat aja," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR