Hanno Behrens: Lawan PSM Sulit, tapi Persija Tetap Mengincar Kemenangan

Serafin Unus Pasi | 2 Agustus 2022, 20:57
Penyerang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens merayakan golnya ke gawang RANS Nusantara FC pada laga pramusim 2022. (c) Dok. Persija
Penyerang asing Persija Jakarta, Hanno Behrens merayakan golnya ke gawang RANS Nusantara FC pada laga pramusim 2022. (c) Dok. Persija

Bola.net - Pemain asing Persija Jakarta, Hanno Behrens menargetkan kemenangan dalam laga kontra PSM Makassar pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Namun, ia menyadari target itu tak akan mudah diraih karena Macan Kemayoran berstatus sebagai tim tamu.

Duel ini bakal berlangsung di kandang PSM, Stadion Gelora B. J. Habibie, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8). Pertandingan tersebut akan kick-off pada pukul 16.00 WIB.

"Kita lihat nanti. Semoga bisa memenangi pertandingan selanjutnya. Tentu akan jadi laga sulit karena tandang," ujar Hanno Behrens.

"Kami akan mencoba untuk mendapatkan poin di sana," katanya menambahkan.

Pada laga sebelumnya, Persija berhasil mengalahkan Persis Solo 2-1, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7). Itu merupakan kemenangan pertama Macan Kemayoran di BRI Liga 1 2022/2023.

"Kami sudah mendapatkan kemenangan pertama. Semoga ke depannya bisa terus menang," ucap mantan pemain Hamburger SV II ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Adaptasi Hanno Behrens

Sementara itu, Hanno Behrens sudah berada di Indonesia sejak 10 Juli 2022. Enam hari sebelumnya, ia diumumkan sebagai pemain baru Persija.

"Saya sudah tiga minggu di Indonesia, masih harus beradaptasi dengan cuaca dan sebagainya. Adaptasinya makin ke sini makin baik," imbuh Hanno Behrens.

Adapun, Hanno Behrens diikat tim ibu kota dengan kontrak jangka panjang. Gelandang berusia 32 tahun itu dipagari lewat perjanjian tiga musim.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR