BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Hamka Hamzah Isyaratkan Bertahan di Arema
03-12-2018 23:47

Hamka Hamzah saat berlaga di laga Arema FC vs PSMS Medan. (c) Liga Indonesia ID Hamka Hamzah saat berlaga di laga Arema FC vs PSMS Medan. (c) Liga Indonesia ID

Bola.net - Pertanyaan ihwal klub mana yang akan menjadi tempat Hamka Hamzah bersauh akhirnya mulai mendapat jawaban. Kapten tim Arema FC ini mengisyaratkan bakal bertahan di klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Tuhan yang menjalankan saya harus ke mana," ujar Hamka Hamzah, kala ditemui wartawan, Senin (03/12) malam.

"Namun, prioritas saya musim depan adalah Arema," sambungnya.

Hamka pun membeber alasannya ingin tetap bertahan di Arema. Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku sudah telanjur sreg dengan klub ini.

"Saya merasa nyaman seperti di rumah sendiri," tutur Hamka.

"Arema merupakan salah satu tim besar di Indonesia. Bermain di Arema adalah sebuah kebanggaan. Di sini, kami bermain di hadapan suporter yang sangat besar dan fanatik," ia menambahkan," imbuhnya.

Namun demikian, Hamka menyebut bahwa ia tak bisa memberi garansi bahwa keinginannya tersebut bakal menjadi kenyataan. Pasalnya, ada takdir yang tak bisa ia kendalikan sepenuhnya.

"Meski saya ingin bertahan, tapi keputusan ini kan bukan tergantung saya saja," ucapnya.

Sebelumnya, sempat muncul sebuah tanda tanya besar ke mana Hamka akan menambatkan karirnya pada musim depan. Pasalnya, pria kelahiran Makassar ini memiliki reputasi kerap berganti klub. Bahkan, sering ia hanya berada semusim di sebuah klub, sebelum bersalin seragam pada musim berikutnya.

Sementara itu, Hamka mengaku sejauh ini belum ada pembicaraan dengan manajemen Arema FC terkait keinginannya bertahan di klub tersebut. Ia berseloroh, sebagai seorang kapten, ia adalah pemain terakhir yang akan bernegosiasi kontrak dengan manajemen.

"Kalau maju perang, kapten duluan, sedangkan kalau teken-teken seperti ini, kapten belakangan. Kapten kan paling gampang," tandasnya sembari tertawa.

hamka hamzah sepakbola indonesia arema fc liga 1
Jokowi Tampil di Sampul Majalah Arab Saudi
Berita Terkait
Posisi yang Harus DIperkuat Liverpool Menurut Carragher

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA