BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales Menyapa Penggemar Lewat Live Instagram

22-04-2020 15:38 | Gia Yuda Pradana

Hamka Hamzah (c) Bola.com/Iwan Setiawan Hamka Hamzah (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Pandemi virus Corona membuat kompetisi sepak bola di Indonesia ditangguhkan. Sudah satu bulan lebih Shopee Liga 1 2020 tak digelar. Namun, para pemain masih bisa menyapa para penggemarnya.

Misalnya saja yang dilakukan kapten tim Persita Tangerang, Hamka Hamzah, dan mantan striker PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales.

Keduanya rajin live di akun Instagram. Hamka banyak memberikan contoh latihan dan menjawab pertanyaan fans dalam kesempatan tersebut. Tak jarang dia membagikan aktivitas sehari-hari ketika di rumah.

“Kondisi seperti ini harus di rumah saja. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Olahraga juga bisa. Termasuk live Instagram. Saya ajak live teman-teman pemain untuk membagikan aktifitasnya saat ini,” kata pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar dan Arema FC ini.

Hamka sempat mengajak pemain seperti Arthur Cunha (Persipura Jayapura), Nur Hidayat (Bhayangkara FC), hingga rekan lamanya di timnas dan Mitra Kukar, Arif Suyono untuk live bareng di Instagram. Selain bercerita aktifitas terkini, mereka juga menyampaikan pesan jika reuni bisa dilakukan dengan cara seperti itu.

1 dari 1 halaman

Cristian Gonzales

Cristian Gonzales (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Cristian Gonzales (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Selain Hamka, Cristian Gonzales juga melakukan hal yang sama. Namun saat live di Instagram, penyerang berjuluk El Loco ini justru mengajak beberapa fansnya. Beberapa fans yang beruntung bisa live bareng dengan penyerang naturalisasi kelahiran Uruguay tersebut.

“Ini sekaligus untuk menyapa suporter yang selama ini sudah memberikan dukungan,” kata mantan striker Persik Kediri ini.

Seperti biasa, fans dari Arema yang paling banyak begabung dengan live Instagram milik Cristian Gonzales. Tapi beberapa suporter dari Jawa Tengah dan daerah lainnya juga sempat bergabung.

Biasanya, Gonzales melakukan live Instagram pada malam hari. Karena itu waktu santainya untuk bisa menyapa penggemar. Sedangkan siang hari dia berkumpul dengan keluarga di rumahnya, Surabaya.

Sejak pemerintah menerapkan aturan social distancing di tengah pandemi virus corona, El Loco dan keluarganya berada di Surabaya dan tidak pernah bepergian lagi.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Iwan Setiawan/Editor Hendry Wibowo

Published: 22 April 2020

KOMENTAR