BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hambali Tolib Perpanjang Daftar Cedera Persebaya Surabaya

23-09-2020 20:04 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Hambali Thalib usai membobol gawang Persik Kediri (c) Persebaya.id Selebrasi Hambali Thalib usai membobol gawang Persik Kediri (c) Persebaya.id

Bola.net - Badai cedera terus menghantam Persebaya Surabaya jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Salah satu pemain muda mereka, Hambali Tolib harus menepi dalam latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (23/9/2020).

Hambali menambah daftar pemain cedera Persebaya setelah sebelumnya gelandang asal Swedia, Mahmoud Eid mengalami cedera saat uji coba melawan Putra Sinar Giri. Mahmoud mengalami masalah pada hamstring.

"(Hambali) benturan dengan si Arif (Satria), ada masalah di engkel, latihan terus menepi," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Rabu (23/9/2020).

Dalam latihan yang berlangsung sejak pukul 15.45 WIB tersebut, Aji memberikan program latihan dengan intensitas yang cukup tinggi. Sebab, dua hari sebelumnya tim Kota Pahlawan baru menggelar uji coba.

"Ini tadi intensitas tinggi, sama juga besok kami dengan intensitas tinggi, karena hari Jumat kami liburkan," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menatap Laga Kontra PSS Sleman

Terlepas dari cedera yang dialami oleh Hambali, Aji mengatakan bahwa Persebaya terus mematangkan persiapan menghadapi PSS Sleman. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pekan depan.

"Latihan hari ini mengarah untuk taktikal pertandingan melawan Sleman," mantan pelatih Persela Lamongan itu menambahkan.

"Besok kami ulangi supaya anak-anak bisa memahami apa yang menjadi keinginan pelatih di dalam pertandingan melawan Sleman nanti," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR