BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hambali ke Eropa, Persela Bangga Orbitkan Banyak Talenta Muda

15-06-2019 23:57

Hambali Tolib (c) Mustopa El Abdy Hambali Tolib (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan mendukung penuh langkah Hambali Tolib dalam mejalani trial di Kroasia. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut tak sedikitpun ragu untuk melepaskan eks SKO Ragunan tersebut.

Menurut CEO Persela, Yuhronur Efendi, pihaknya turut bangga ada pemainnya yang mendapatkan kesempatan berkiprah di Eropa. Sehingga dia berharap Hambali bisa meraih sukses di Benua Biru.

"Kami berharap Hambali muncul sebagai pemain luar biasa yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, yang berangkat dari Persela. Ini kan kebanggan juga buat kita," ungkap Yuhronur kepada Bola.net.

Selain Hambali, Persela juga mengorbitkan Saddil Ramdani. Pemain asal Raha, Sulawesi Tenggara tersebut saat ini bahkan bergabung dengan salah satu klub Malaysia, Pahang FA.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Prioritaskan Masa Depan Hambali

Yuhronur menambahkan, pihaknya mendukung penuh langkah Hambali karena itu juga merupakan kepentingan persepak bolaan Indonesia. Sehingga Persela merelakan kepergian eks Sriwijaya FC itu.

"Kan kalau untuk bangsa, apapun kita berikan lah, ini kan bukan kepentingan Lamongan saja, kita enggak boleh egois begitu, sepak bola untuk bangsa," imbuh Yuhronur.

"Untuk masa depan hambali juga, untuk masa depan persepakbolaan Indonesia," tandasnya.

Simu Liu, Pemeran Superhero Asia Pertama Pilihan Marvel
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR