BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Situasi Sulit, PSIS Tetap Incar Poin di Lampung

24-06-2019 21:22

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang menghadapi situasi sulit jelang pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC. Setelah kekalahan dari Bali United, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tidak punya banyak kesempatan untuk berbenah.

PSIS akan menantang Badak Lampung FC pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Rabu (26/06). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Tetapi, sekalipun menghadapi situasi sulit, tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut tetap mengusung target mencuri poin. Dan satu angka dianggap sebagai hasil yang paling realistis untuk dikejar.

”Kita ke Lampung tetap harus kejar poin, kita punya target di sana kalau bisa ambil minimal satu poin, syuku-syukur kalau tiga poin,” kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya kepada Bola.net.

”Tapi saya rasa Lampung bukan tim yang lemah, saya lihat kemarin mereka habis menang away juga, jadi saya rasa satu poin cukup realistis,” tegas pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siap Bertanding

Perihal jadwal yang cukup padat, Yoyok mengatakan bahwa situasi tersebut harus dihadapi. Karena tidak ada pilihan lain bagi tim Ibu Kota Jawa Tengah itu selain tunduk kepada jadwal yang dikeluarkan operator liga.

”Memang berat, tapi ya mau gimana lagi, situasi memang begitu, mau tidak mau, siap enggak siap harus kita laksanakan,” tegas Yoyok.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota komite eksekutif PSSI ini menegaskan bahwa sejauh ini persiapan yang dilakukan PSIS berjalan normal. Sekalipun langsung terbang dari Bali.

”Kemarin anak-anak sudah sampai, langsung istirahat, tadi ada latihan ringan, besok coba lapangan,” tandasnya.

Luis Garcia Yakin Xabi Alonso Akan Sukses Sebagai Pelatih Masa Depan
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR