BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Semifinal Piala Menpora, Persib Boyong Semua Pemain ke Sleman

13-04-2021 21:19 | Serafin Unus Pasi

Striker Persib Bandung, Wander Luiz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (2/4/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Striker Persib Bandung, Wander Luiz, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (2/4/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menambah kekuatan timnya untuk babak semifinal Piala Menpora 2021. Juru taktik asal Belanda ini mendatangkan semua pemainnya ke Sleman, Yogyakarta.

Kekuatan tambahan Persib sudah bertolak ke Sleman siang ini, Selasa (13/4). Mereka berangkat dari Bandung ke Kota Pelajar dengan menggunakan bus.

"Ketika kami sudah memastikan lolos menuju semifinal, maka kami akan membawa semua, seluruh pemain yang tersisa, karena kami mendaftarkan 28 pemain," ujar Robert, disadur dari laman klub.

Sebelumnya saat babak penyisihan grup, Robert hanya menyertakan 23 pemain. Kemudian ketika babak delapan besar, mantan pelatih PSM Makassar ini membawa 20 personil.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Boyong Semua Staff

Tak hanya itu, Robert juga menambah ofisial tim. Sebab selama di Sleman, Persib bakal melakukan serangkaian kegiatan yang memerlukan banyak tenaga.

"Kami juga membawa semua staf untuk menyusul. Kami butuh bantuan untuk melakukan latihan di sini karena jika dihitung kami akan berada di luar Bandung hampir dua pekan dan kami harus berlatih di sini," imbuh Robert.

Di babak semifinal, Maung Bandung akan berhadapan dengan PSS Sleman. Laga leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4), sementara pertemuan keduanya pada 19 April, di Stadion Manahan, Solo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR