BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Selangor FA dan Borneo FC, Persija Tanpa Satu Pemain Asing

04-09-2018 15:37 | Serafin Unus Pasi

Rohit Chand (c) Viva Rohit Chand (c) Viva

Bola.net

Bola.net - Persija Jakarta tidak bisa memainkan Rohit Chand dalam dua agenda terdekat mereka. Gelandang berusia 26 tahun itu harus membela Nepal di South Asia Football Federation (SAFF) Championship.

SAFF Championship bakal bergulir di Bangladesh pada 4-15 September 2018. Adapun, dalam rentang waktu itu, Persija akan melakoni dua pertandingan.

Pertama, Persija akan menjamu peserta Liga Super Malaysia, Selangor FA, pada partai uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9). Lalu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu bakal kembali berkiprah di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak selepas libur Asian Games 2018 melawan Borneo FC pada 12 September mendatang.

"Ya, Rohit (Chand) saat ini membela negaranya dalam turnamen SAFF layaknya AFF di negara Asia Tenggara. Saat ini ia sudah di Bangladesh untuk bermain bersama Nepal," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

"Kami tetap menunggu dia. Kalau dia lolos ke babak berikutnya dia lanjut. Jika tidak lolos ia harus segera balik ke Jakarta mengingat kami juga butuh tenaga dia," katanya menambahkan.

Nepal tergabung di Grup A bersama Bangladesh, Bhutan, dan Pakistan. Di turnamen ini, Nepal belum pernah menjadi yang terbaik.

KOMENTAR