BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi PSM, PSIS Semarang Tak Hanya Waspadai Yakob Sayuri

08-04-2021 14:18 | Gia Yuda Pradana

PSM Makassar di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan PSM Makassar di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar pada perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (09/04/2021).

Menurut pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, PSM Makassar bukan lawan yang mudah. Tim asal Sulawesi Selatan itu dinilai punya banyak pemain berpengalaman yang bisa menjadi ancaman bagi Laskar Mahesa Jenar.

Salah satunya adalah Yakob Sayuri yang menjadi bintang PSM Makassar pada babak penyisihan grup Piala Menpora. Namun, PSIS tidak hanya mewaspadai Yakob karena masih banyak pemain berpengalaman di kubu Juku Eja –julukan PSM-.

”Saya sudah melihat semua pertandingan yang dimainkan PSM sebelumnya, dan saya tahu Yakob Sayuri pada saat ini berada dalam performa yang bagus, dia salah satu pemain hebat,” kata Dragan dalam sesi jumpa pers, Kamis (08/04/2021).

”Tapi tidak hanya Yakob Sayuri, mereka punya tim yang bagus, mereka juga punya Dzulkifli (Syukur), Abdul Rahman, Rasyid (Bakri), Patrick Wanggai, ini adalah tim yang berpengalaman,” tegas juru taktik asal Serbia itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Percaya dengan Kekuatan Timnya

Dragan Djukanovic (c) Official PSIS Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Hanya saja, kekuatan lawan tidak sedikitpun membuat PSIS keder, Dragan tetap menatap optimistis laga melawan PSM Makassar. Dia percaya dengan kekuatan yang dimiliki timnya yang banyak mengandalkan pemain muda.

”Saya sangat percaya dengan tim saya, saya percaya kepada pemain saya, saya tahu bahwa pada saat ini mungkin kami tidak berada dalam kondisi fisik 100 persen, tapi tim saya sangat kuat,” tegasnya.

Kuncinya, lanjut Dragan, penggawa PSIS hadus bermain disiplin, tampil lepas dan fight melawan PSM Makassar. Dia percaya dengan semangat juang dan pertolongan Tuhan, PSIS bisa meraih kemenangan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR