Hadapi PSM Makassar di Perempat Final Piala Menpora, Pelatih PSIS: Pertandingan Sulit

Gia Yuda Pradana | 1 April 2021, 14:19
Dragan Djukanovic (c) Official PSIS
Dragan Djukanovic (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang dipastikan akan menghadapi PSM Makassar pada babak perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung pada 9 April 2021 mendatang.


PSIS akan melawan PSM karena sesuai regulasi juara grup A akan berhadapan dengan runner-up grup B. Sebaliknya, juara grup B akan menantang runner-up grup A.

Menanggapi hal itu, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut PSM Makassar bukan lawan yang mudah. Klub berjuluk Juku Eja tersebut dinilai salah satu tim kuat.

”Pertandingan yang sulit seperti semua di turnamen ini. PSM Makassar bermain kuat dan itu tim yang bagus,” katanya kepada Bola.net, Kamis (01/04/2021).

Oleh karena itu, Dragan tidak bisa bersantai menatap babak perempat final. Juru taktik asal Serbia tersebut akan mempelajari kekuatan tim ibu kota Sulawesi Selatan itu.

”Saya akan melihat semua pertandingan dan membuat analisis untuk para pemain saya,” tegas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bertekad Meraih Kemenangan

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus

Dragan juga enggan memandang remeh PSM Makassar, meskipun di fase grup, timnya meraih hasil lebih baik. PSIS mengoleksi 7 poin dan PSM hanya meraih 5 poin di grupnya masing-masing.

Menurut Dragan, dalam sepak bola semuanya bisa terjadi karena setiap pertandingan berbeda. Namun, dia menegaskan bahwa PSIS akan selalu fight untuk meraih hasil maksimal.

”Kami akan memberikan seratus persen, dan normal untuk mencoba meraih kemenangan,” tandas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR