BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Persipura, Persebaya Bertekad Raih Kemenangan di Kandang

12-03-2020 14:02 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya bertekad meraih kemenangan ketika menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Tim Kota Pahlawan tidak ingin kehilangan poin lagi di kandang.

Terlebih lagi, pada pertandingan pekan pertama, Green Force -julukan Persebaya- hanya bisa meraih satu poin. Itu setelah mereka ditahan imbang Persik Kediri di depan pendukungnya.

"Tentunya pasti di dalam pertandingan besok kandang yang kedua setelah pertandingan Minggu kedua ditunda," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Kamis (12/3/2020).

"Saya berharap untuk pertandingan besok anak-anak tampil bagus di hadapan suporter dan kami bisa mendapatkan tiga poin," sambungnya.

Persebaya akan menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020). Pertandingan akan disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar pada pukul 18.30 WIB.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Peluang Terbuka Lebar

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Namun, arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut menegaskan bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Persipura. Karena, tim Mutiara Hitam dihuni pemain berpengalaman.

"Tetapi saya sampaikan bahwa peluang itu sangat terbuka lebar, meskipun kami tahu Persipura dihuni dengan pemain yang cukup berpengalaman," jelas Aji.

"Saya juga memiliki materi pemain yang cukup mumpuni untuk bisa berprestasi di kompetisi kali ini," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland