BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Perseru Badak Lampung FC, Persipura Bertekad Putus Tren Buruk

10-07-2019 07:56 | Yaumil Azis

Persipura Jayapura (c) Bola.com/Aditya Wany Persipura Jayapura (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persipura Jayapura belum mampu meraih kemenangan di ajang Shopee Liga 1 2019. Harapan untuk memutus tren negatif itu lalu diusung oleh sang penyerang, Titus Bonai, jelang menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Mandala pada hari Rabu (10/7) mendatang.

Persipura sejauh ini belum mampu bersaing di Liga 1 2019. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu tercecer di peringkat ke-17 dengan raihan tiga poin. Hasil itu diraih karena Persipura belum pernah menang dan hanya mampu meraih hasil tiga kali imbang serta tiga kali kalah dari enam pertandingan.

"Kami optimistis meraih tiga poin. Mudah-mudahan, Tuhan bekerja sama dengan kami. Para pemain juga akan mendengar arahan dari pelatih dan itu akan membawa kami lebih baik," kata Titus Bonai dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (9/7/2019).

Laga ini akan menjadi pertandingan ketiga di kandang. Dalam dua laga sebelumnya, Persipura hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan PSS Sleman (31/5/2019) dan Semen Padang (28/6/2019).

Pelatih kiper Persipura, Alan Haviludin, menyebut timnya saat ini dalam kondisi yang siap untuk bermain. Alan berharap, Boaz Solossa dkk bisa mengakhiri tren negatif yang dialami pada awal musim ini.

"Kondisi pemain saat ini semuanya bagus dan pada prinsipnya kami siap. Semoga saja Persipura Jayapura bisa mendapatkan hasil yang baik dan mengakhiri episode negatif yang sudah terjadi," tegas Alan Haviludin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 1 halaman

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR