BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Persekaba, Persela Kehilangan Banyak Pemain Andalan

20-12-2018 11:01 | Asad Arifin

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan kehilangan banyak pemain andalan ketika menghadapi Persekaba Badung pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Jumat (21/12) besok. Sehingga Laskar Joko Tingkir tidak bisa menurunkan komposisi terbaik.

Persela dipastikan tidak bisa diperkuat tiga pemain asingnya karena pulang kampung ke Negaranya masing-masing. Gian Zola yang juga kerap menjadi andalan di sektor gelandang serang tidak bisa bermain karena kembali ke Persib.

"Fahmi Al-Ayyubi belum bisa bergabung karena masih sakit, Guntur Triaji kakinya masih sakit juga, engkelnya masih bengkak," kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara kepada Bola.net.

Namun, mantan pelatih Perssu Sumenep ini tak khawatir dengan hilangnya beberapa pemain kunci. Tim pelatih sudah menyiapkan beberapa pemain lain untuk mengisi kekosongan di posisi yang ditinggalkan.

"Kan beberapa pertandingan Wallace Costa Alves juga absen, Zainuri juga bisa mengisi kekosongan itu, Zainuri juga tidak pernah mengecewakan secara statistik," imbuh Danur.

"Di lini depan, Dendi Sulistyawan meskipun pemain lokal, kontribusinya sangat luar biasa di Persela, sehingga tidak ada masalah," tegasnya.

Untuk informasi selengkapnya, scroll ke bawah ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Diskusi dengan Pelatih Kepala

Hanya saja, untuk posisi gelandang serang, Danur Dara masih belum punya pandangan siapa pengggantinya. Sebab yang biasa menggantikan peran Diego Assis adalah Gian Zola.

Sehingga menurut mantan pelatih PON Jawa Timur ini, pihaknya akan melihat pada sesi latihan terakhir. Ia juga akan berdiskusi dengan tim pelatih, khususnya pelatih kepala, Aji Santoso.

"Setiap aktivitas, setiap perkembangan pemain, situasi terkini kita sampaikan terus ke coach Aji Santoso," jelas Danur.

"Meskipun coach Aji memberikan kewenangan kepada tim pelatih yang ada di sini, kita tetap berdiskusi dengan coach Aji," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video time out yang membahas tentang lima film yang berlatar belakang kisah kehidupan seorang atlet.

KOMENTAR