BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Persebaya Tanpa Dukungan Bonek, Pelatih Arema Mengaku Rugi

11-12-2019 00:25 | Dimas Ardi Prasetya

Milomir Seslija (c) Bola.com/Yoppy Renato Milomir Seslija (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Milomir Seslija menampik tengara anak asuhnya diuntungkan kala menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini mengaku tak adanya suporter lawan pada laga tersebut justru merupakan kerugian bagi timnya.

"Tidak ada namanya kami diuntungkan dengan tidak adanya suporter lawan," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Justru, ketika ada 65 ribu suporter lawan di tribune, tekanan mereka justru akan lebih berat," sambungnya.

Arema bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (12/12/2019).

Pertandingan ini dipastikan tak bakal disaksikan langsung oleh suporter. Pasalnya, Persebaya mendapat hukuman harus bermain tanpa suporter sampai musim ini berakhir.

Saat ini, Arema berada di peringkat sembilan klasemen sementara dengan raihan 43 angka dari 31 laga. Sementara, Persebaya berada di posisi lima klasemen. Bajul Ijo -julukan Persebaya- mengoleksi 45 poin dari 31 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tensi Sedikit Rendah

Lebih lanjut, Milo menegaskan, karena bakal berlangsung tanpa disaksikan langsung oleh suporter, tensi pertandingan ini tetap bakal sedikit turun. Namun, pelatih asal Bosnia tersebut menambahkan, anak asuhnya sama sekali tak boleh menurunkan kewaspadaan mereka jelang pertandingan ini.

"Ini adalah pertandingan derby. Derby tetaplah derby," tutur Milo.

"Kami harus bermain sangat bagus jika ingin menang. Kami harus berhenti membuat kesalahan-kesalahan dan bermain lebih bagus lagi," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

PSSI Siapkan Legenda Sepak Bola Belanda Jadi Pelatih Timnas