BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Persebaya, Persik Kemungkinan Turunkan Semua Pemain Asing

28-02-2020 22:41 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persik Kediri merayakan gol kemenangan atas Mitra Kukar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (23/9/2019). (c) Bola.com/Gatot Susetyo Pemain Persik Kediri merayakan gol kemenangan atas Mitra Kukar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Senin (23/9/2019). (c) Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Persik Kediri kemungkinan menurunkan semua pemain asingnya ketika menghadapi Persebaya Surabaya. Mereka adalah Ante Bakmaz, Jefferson Alves, dan Gaspar Vega.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persik, Joko 'Gethuk' Susilo. Tetapi, dia belum bisa memastikan karena itu berkaitan dengan taktik dan strategi yang akan dipakai tim Macan Putih.

"Ada rencana kami turunkan tapi semua juga belum pasti, dalam artian juga menyangkut taktik strategi," kata Gethuk, Jumat (28/2/2020).

"Jadi rencana ada, tapi pasti dimainkan, saya belum bisa memastikan," tegas pelatih asal Blora, Jawa Tengah tersebut.

Terkait apakah ada kendala dalam proses pendaftaran pemain asing, Gethuk enggan berkomentar. Namun, yang jelas pihaknya sudah siap dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harus Tampil Maksimal

Dan, untuk menghadapi Persebaya, Gethuk meminta seluruh pemainnya untuk bermain maksimal. Karena, menurutnya bagaimanapun mereka sudah bermain di Liga 1.

"Tentu harus saya sampaikan bahwa ini di Liga 1, jadi sudah tidak ada alasan lagi buat tiap-tiap tim untuk menghadapi kompetisi ini," lanjut Gethuk.

"Demikian juga Persik sudah tidak ada alasan lagi bahwa besok harus siap bermain maksimal untuk menghadapi Persebaya," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland