BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Hadapi Borneo FC di Laga Perdana BRI Liga 1, Begini Tekad Pelatih Persebaya

31-08-2021 09:50 | Asad Arifin

Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani
Pelatih Persebaya Surabaya di BRI Liga 1, Aji Santoso. (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persebaya Surabaya akan menghadapi Borneo FC pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan bakal dihelat pada Sabtu (04/09/2021) mendatang.

Hal itu diketahui berdasar jadwal yang dirilis PT. Liga Indonesia Baru. Namun, venue pertandingan belum disampaikan karena menyesuaikan dengan perkembangan penyebaran Covid-19.

Bertemu Borneo FC di laga perdana, menjadi tantangan tersendiri bagi Persebaya. Klub yang berbasis di Samarinda, Kalimantan Timur tersebut bukan lawan yang mudah.

"Tim yang bagus, perlu waspada, persiapan mereka juga bagus," kata Aji Santoso, pelatih Persebaya, kepada Bola.net, Selasa (31/08/2021).

Borneo FC termasuk tim yang melakukan persiapan cukup lama. Bahkan, klub berjuluk Pesut Etam tersebut sempat menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bidik Poin Penuh

Namun, terlepas dari kekuatan lawan, Aji tetap membidik hasil positif pada partai perdana tersebut. Aji menginginkan agar penggawa Green Force bisa meraih poin penuh.

"Ya saya berharap anak anak bisa maksimal dan menang," juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu menambahkan.

Hanya saja, Persebaya harus kehilangan beberapa pemain kontra Borneo FC karena masalah cedera. Mereka adalah Satria Tama dan Arif Satria.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR