BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Bhayangkara FC, Persib Bandung Siap Mainkan Kekuatan Terbaiknya

22-10-2019 01:37 | Dimas Ardi Prasetya

Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz Robert Rene Alberts (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengungkapkan semua pemainnya dalam kondisi siap tempur menghadapi Bhayangkara FC.

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Rabu (23/10/2019). Duel itu akan dihelat di Stadion PTIK, Jakarta.

Robert mengakui pemain Persib Bandung tidak ada yang sedang mengalami cedera atau harus menjalani akumulasi kartu, termasuk Ezechiel N'douassel, yang sudah terlihat cukup siap bertanding. Maka itu, pelatih asal Belanda itu hanya perlu melihat siapa yang paling siap untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC.

"Ezechiel memang baru melewati perjalanan jauh usai membela timnas Chad. Dia juga dalam perjalanan yang panjang selama di Afrika. Jadi dia harus punya kondisi yang bagus dalam 30 menit dan tentunya recovery berjalan cepat. Dia siap bermain," ujar Robert di Bali, Senin (21/10/2019).

1 dari 1 halaman

Optimis

Kesiapan Ezechiel tentu membuat pelatih berusia 64 tahun ini semakin percaya diri membimbing timnya bertandang ke markas Bhayangkara FC. Bahkan Robert optimistis pasukannya kembali bisa meraih kemenangan sempurna meski bermain di kandang lawan.

"Tidak hanya Eze, pemain lainnya pun sudah siap dan bermain bagus, bahkan bisa mencetak gol. Penampilan di laga terakhir merupakan sesuatu yang bagus untuk bisa kami teruskan. Rotasi pun berjalan baik dan mereka akan melanjutkan tren baik ini," ungkap Robert.

Persib Bandung memang percaya diri setelah mampu mengandaskan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Empat gol Maung Bandung dilesakkan Febri Hariyadi yang mencetak dua gol, dan masing-masing satu gol diciptakan Achmad Jupriyanto dan Kevin van Kippersluis.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat 11 klasemen sementara Shopee Liga 1. Mereka mengoleksi 27 poin.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Erwin Snaz/Editor Benediktus Gerendo Pradigdo
Published: 21 Oktober 2019

KOMENTAR