Hadapi Barito, Alfredo Vera Akan Mainkan Trisula Maut Barunya

Bola.net | 7 April 2018, 23:29
Hadapi Barito, Alfredo Vera Akan Mainkan Trisula Maut Barunya
Angel Alfredo Vera (c) Mustopa
- Pada hari Minggu (8/4), Persebaya Surabaya akan menghadapi Barito Putra dalam laga pekan ketiga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Sang pelatih, Angel Alfredo Vera, telah menyiapkan penyerangnya untuk pertandingan tersebut.


"Kalau penasaran dengan pemain depan di pertandingan besok, akan saya beri tahu," katanya dalam jumpa pers jelang laga Persebaya kontra Barito di Surabaya, Sabtu (7/4/2018), seperti dinukil dari Antara.


Ketiga daya gedor Persebaya adalah pemain anyar musim ini, dan belum pernah dimainkan bersama sebagai starter. Mereka adalah David Da Silva, Osvaldo Haay, dan Ferinando Pahabol.


Ketiga pemain itu diharapkan mampu memberikan kontribusi besar di menit-menit awal. Pasalnya, Bajul Ijo masih kesulitan mencetak gol di awal-awal babak.




Terbukti di dua pertandingan sebelumnya, Persebaya baru bisa mencetak gol pada babak kedua. Robertino Pugliara di menit ke-70 saat menang lawan Perseru Serui. Sementara gol David Da Silva pada menit ke-69 saat menyamakan skor menghadapi Persela Lamongan.


Menghadapi Barito, Persebaya tak akan diperkuat Fandry Imbiri dan Nelson Alom. Kedua pemain tersebut mengalami cedera.


Pemain bertahan Persebaya Abu Rizal Maulana mengatakan ia dan rekan-rekanya siap memberikan yang terbaik. Ia optimistis bisa meraih poin sempurna.


"Kita lihat saja besok di lapangan. Yang pasti kami siap tampil sebaik mungkin dan meraih hasil maksimal," tandasnya.


Saat ini, Persebaya masih bertengger di posisi enam klasemen dengan koleksi empat poin. Jika menang atas Barito, Bajul Ijo bisa melompat ke puncak klasemen yang sementara ini dihuni oleh Persipura Jayapura.


Sumber: Liputan6.com[initial]


 (lip6/yml)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR