BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hadapi Bali United, Comvalius Bertekad Bawa Arema Curi Poin

22-08-2019 04:14 | Ari Prayoga

Sylvano Comvalius (c) Bola.com/Iwan Setiawan Sylvano Comvalius (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sylvano Dominique Comvalius membeber targetnya pada laga melawan Bali United, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Penyerang Arema FC ini menegaskan tekadnya untuk membawa tim berlogo singa mengepal ini meraih poin di kandang klub yang membesarkan namanya di Indonesia tersebut.

"Kami memiliki target untuk tetap berada di papan atas klasemen Liga 1," kata Comvalius.

"Ini artinya, kami harus meraih poin di Bali. Kami senang jika bisa dapat satu poin. Namun, tentu kami akan lebih senang bisa dapat tiga poin di sana," sambungnya.

Arema akan menghadapi Bali United pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (24/08) mendatang.

Pertandingan yang rencananya disiarkan langsung Indosiar ini hampir bisa dipastikan bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen sementara. Arema berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 25 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Bali United berada di puncak klasemen dengan koleksi 34 angka dari 14 laga.

Bagi Comvalius, pertandingan ini merupakan momen emosional. Bali United merupakan klub pertama pemain asal Belanda ini kala berpetualang di sepak bola Indonesia pada 2017 lalu. Comvalius pun sukses membawa tim ini ke peringkat kedua kompetisi Liga 1 musim tersebut dan meraih gelar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 37 gol.

Bagaimana persiapan Comvalius sebelum kembali ke Bali? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bersiap Sebaik Mungkin

Comvalius sendiri mengaku bahwa kunjungannya ke Bali kali ini sangat spesial. Karenanya, pemain berusia 32 tahun tersebut menyiapkan diri dengan spesial pula.

"Kami perlu meraih kemenangan pada pertandingan ini," tutur Comvalius.

"Karenanya, kami harus menyiapkan diri sebaik mungkin," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Bakal Tetap Profesional

Lebih lanjut, Comvalius sendiri mengaku ia memiliki banyak kenangan di Bali United. Sampai saat ini pun, ia mengaku masih berhubungan baik dengan mantan rekan-rekannya dan suporter Bali United.

Namun, Comvalius memastika bahwa hal ini tak akan mempengaruhi profesionalismenya. Pemain kelahiran Amsterdam ini memastikan bakal tetap bermain sebaik mungkin bagi Arema.

"Saat ini, saya bermain untuk Arema. Tentu saya akan memberi penampilan terbaik bagi Arema," tegasnya.

"Bagi saya, terpenting saat ini adalah Arema. Itu saja," Comvalius menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR