Hadapi Arema, Semen Padang Siap Antisipasi Beban Psikologis

Bola.net | 29 Oktober 2014, 09:24
Semen Padang (c) Antok
Semen Padang (c) Antok
- Semen Padang dipastikan memiliki modal apik untuk mengantisipasi beban psikologis pada laga pamungkas Delapan Besar Indonesia Super League 2014. Hal ini diungkapkan Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar.


"Pertandingan besok bakal menghadirkan beban psikologis tinggi bagi tiga tim yang mempunyai peluang lolos ke semifinal," ujar Erizal, pada Bola.net.


"Untuk menghadapinya, kita harus selalu mengingat bahwa Semen Padang telah pernah mengalahkan tim-tim besar. Jadi, kita semua memiliki peluang sama untuk lolos," sambungnya.


Semen Padang sendiri bakal menghadapi Arema Cronus pada laga pamungkas Grup K Delapan besar Indonesia Super League 2014. Laga ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Haji Agus Salim Padang, Rabu (29/10).


Saat ini, Semen Padang berada di posisi runner-up klasemen sementara Grup K Delapan Besar ISL 2014. Mereka mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan.


Sementara, Arema Cronus sementara berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup K. Anak asuh Suharno ini mengumpulkan sepuluh poin dari lima pertandingan.


Selain Semen Padang dan Arema, Persipura juga masih berpeluang lolos ke Semifinal ISL 2014 mewakili Grup K. Tim Mutiara Hitam sementara memiliki sembilan poin dari lima pertandingan. Namun, mereka harus puas duduk di posisi tiga klasemen sementara karena kalah produktivitas gol dibanding Semen Padang. [initial]


  (den/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR