BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gunawan Dwi Cahyo Jadi Teman Latihan Asep Berlian Selama Penundaan

28-11-2020 18:12 | Gia Yuda Pradana

Gelandang Madura United, Asep Berlian. (c) Bola.com/Aditya Wany Gelandang Madura United, Asep Berlian. (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Menjaga kebugaran menjadi kegiatan harian Asep Berlian selama masa penundaan Shopee Liga 1 2020. Gelandang Madura United itu tidak ingin kondisinya menurun.

”Selain menghabiskan waktu bersama keluarga, menjaga kondisi dengan latihan bersama-sama teman, ngumpul bareng sambil silaturahmi,” katanya kepada Bola.net, Sabtu (28/11/2020).

Namun, Asep tidak sendiri, dia berlatih bersama adik kandungnya yang notabene adalah pemain bola. Dia juga ditemani stoper Bali United, Gunawan Dwi Cahyo.

”Berlatih biasanya bersama dengan Gunawan Dwi Cahyo, adik saya sendiri, saudara-saudara sih,” Asep menambahkan.

”Kebetulan banyak yang ikut latihan untuk jaga kondisi, jenuh juga kalau sendiri, jadi kami sama-sama latihan,” tegas pemain Kelahiran Bogor tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Dapat Banyak Keuntungan

Gunawan Dwi Cahyo (c) Bola.com/Yoppy Renato Gunawan Dwi Cahyo (c) Bola.com/Yoppy Renato

Dengan berlatih bersama para pemain yang profesional, banyak keuntungan yang didapatkan Asep Berlian. Latihan yang dijalankannya menjadi lebih berkualitas.

”Kami punya kelebihan dan profesional, intinya kami menjaga kondisi agar tetap terjaga di situasi Covid seperti ini,” lanjut Asep.

”Terus kompetisi pun tidak ada, banyak lah keuntungannya selain silaturrahmi juga,” tandas pemain yang pernah berseragam Persik Kediri tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR