BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gubernur Jatim Siap Menjadi Juru Damai Bonek Mania dan Aremania

01-03-2019 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Dari kiri-kanan: Bek Persebaya Rachmat Irianto, Gub Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Dardak dan gelandang Arema, Hanij Sjahbandi. (c) Mustopa El Abdy
Dari kiri-kanan: Bek Persebaya Rachmat Irianto, Gub Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wagub Jatim Emil Dardak dan gelandang Arema, Hanij Sjahbandi. (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengaku siap menjadi mediator untuk menyelesaikan friksi antara dua kelompok suporter sepak bola di Jawa Timur, Aremania dan Bonek Mania.

Mantan Menteri Sosial Republik Indonesia ini punya harapan agar para kelompok suporter di Jawa Timur bersinergi. Apalagi sudah diberi contoh oleh para pesepak bola di lapangan.

"Ini lho teman-teman, ini ada Persebaya, ini Arema," ungkap Khofifah ketika berdiri di antara Hanif Sjahbandi dan Rachmat Irianto saat menjawab pertanyaan awak media.

"Jadi kalau misalnya para pemainnya, atletnya itu sudah bersinergi, tentu kita semua berharap bahwa suporternya akan bersinergi," imbuh Khofifah.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Cinta Sepak Bola

Khofifah sangat siap menjadi mediator karena dirinya mencintai sepak bola. Bahkan hampir setiap minggu dia selalu datang ke Niac Mitra, klub internal Persebaya untuk menyaksikan tim berlatih.

Khofifah juga pernah berkunjung ke Old Trafford, markas Manchester United karena dia mengidolakan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Siap banget, saya dulu suka bola, tadi saya cerita Niac Mitra itu hampir tiap Sabtu, saya di Jalan Dokter Soetomo waktu ada mess Niac Mitra," imbuh Khofifah.

"Saya memang termasuk suka MU .[Manchester United] dan saya ke Old Trafford beberapa kali," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video tentang Fernando Morientes yang menganggap El Clasico semakin sulit untuk Real Madrid karena ada Lionel Messi di Barcelona.

KOMENTAR