BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gubernur Jatim: Persebaya Layak Juara

20-02-2020 23:34 | Dimas Ardi Prasetya

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengalungkan medali juara untuk skuat Persebaya Surabaya. (c) Dok. Humas Pemprov Jatim Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengalungkan medali juara untuk skuat Persebaya Surabaya. (c) Dok. Humas Pemprov Jatim

Bola.net - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan selamat kepada Persebaya Surabaya, atas keberhasilan menjuarai turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Persebaya keluar sebagai juara setelah mengalahkan Persija Jakarta pada babak final di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Green Force menang dengan skor telak 4-1.

"Saya mengikuti laga sejak kick off pertama di stadion Bangkalan. Persebaya layak juara karena mereka memiliki tim yang solid," kata Khofifah, Kamis (20/2/2020).

Selain mengucapkan selamat kepada Persebaya, Khofifah juga berterima kasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi pada turnamen tersebut. Total, ada delapan tim yang ikut serta.

Tim-tim tersebut di antaranya Persik Kediri, Persela, Sabah FA, Arema FC, Madura United, Bhayangkara. Serta Persebaya dan Persija yang bertemu di final.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berterima Kasih kepada Panpel

Tidak hanya klub, Khofifah Indar Parawansa juga berterima kasih kepada panitia pelaksana dalam hal ini Asprov PSSI Jawa Timur. Termasuk juga aparat keamanan.

"InsyaAllah tahun-tahun mendatang turnamen ini bisa diselenggarakan dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Piala Gubernur Jatim sendiri diputar mulai tanggal 20 Februari 2020 dengan total 15 pertandingan sejak babak penyisihan. Turnamen ini digelar setelah sempat vakum selama lima tahun.

(Bola.com/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR