BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gubernur DKI Turut Bangga dengan Keberhasilan Persija Capai Final Piala Menpora 2021

19-04-2021 21:12 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun Persija Jakarta lolos ke final Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - Keberhasilan Persija Jakarta mencapai partai final Piala Menpora 2021 tak luput dari perhatian Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Gubernur kelahiran Kuningan, 7 Mei 1969 ini mengaku bangga.

Persija, berhasil melaju ke partai puncak usai menyingkirkan PSM Makassar di babak semifinal. Tim asuhan Sudirman itu menang 4-3 lewat drama adu penalti setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 dua kali dalam waktu normal.

"Alhamdulillah, kami ikut bangga dengan pencapaian Persija," ujar Anies, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (19/4).

Anies berharap, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan mampu menjaga konsistensinya di partai puncak. Dengan begitu, Persija bisa keluar sebagai juara.

"Sudah satu tahap lagi. Insya Allah pada tahap berikutnya, pemain dan pendukung terus jaga semangat. Insya Allah menang Piala Menpora," kata Anis.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tunggu Lawan

Persija, masih menunggu lawan di partai final. Tim kesayangan The Jakmania itu akan melawan pemenang dari partai Persib Bandung versus PSS Sleman.

Leg kedua babak semifinal antara Persib kontra PSS akan digelar malam ini, Senin (19/4), di Stadion Manahan, Solo. Pada pertemuan pertama, Maung Bandung menang 2-1.

Adapun, leg pertama partai final Piala Menpora akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4). Sementara pertemuan keduanya di Stadion Manahan, Minggu (25/4).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR