BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gresik United Target Curi Poin di Banjarmasin

14-05-2016 16:54 |

Pelatih Liestiadi (c) M Syafaruddin Pelatih Liestiadi (c) M Syafaruddin

Bola.netBola.net - Musim lalu, Persegres Gresik United berhasil mencuri poin penuh saat bertandang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin, markas Barito Putera. Minggu (15/5) besok, Laskar Joko Samudro ingin mengulangi cerita manis tersebut.


Gresik United belum terkalahkan dalam dua pertandingan yang sudah dijalani. Pertama, mereka menang saat bertemu Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Saat bermain di kandang sendiri, Gresik United ditahan imbang Perseru Serui.

Pelatih Gresik United, Liestiadi mengatakan bahwa pihaknya mengincar poin di Banjarmasin. "Mudah-mudahan kami bisa membawa satu poin di kandang Barito Putera," harap Liestiadi.

Sayang Gresik United tak akan tampil dengan kekuatan penuh. Mereka tak diperkuat Sasa Zecevic dan Agus Indra Kurniawan yang mengalami cedera. Padahal peran kedua pemain ini cukup sentral di lini belakang dan tengah Gresik United.

"Saya tidak mainkan Sasa dan Agus karena kondisinya masih pemulihan. Ada FX Yanuar siap menggantikan posisi Sasa Zecevic, termasuk juga Ahmad Faris Ardianyah," tutupnya 

KOMENTAR