BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gresik United Kritik Menpora

27-05-2015 19:57 |

Gresik United (c) Antok Gresik United (c) Antok

Bola.netBola.net - Gresik United mengkritik segala kebijakan yang ditelurkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Menurut mereka, jika Menpora benar-benar membangun sepakbola Indonesia, ada baiknya memberikan penjelasan secara jelas ke klub.


Gresik United mengatakan, selama ini mereka dan klub-klub lain berusaha mencari benang merah atas apa yang terjadi pada sepakbola Indonesia. Termasuk di antaranya ikut pada pertemuan di Jakarta yang diagendakan oleh Menpora Imam Nahrawi. Tapi sampai saat ini masih belum juga menemui kejelasan.

"Kalau memang pemerintah atau Kemenpora ingin membenahi sepakbola, maka Menpora seharusnya menjelaskan secara gamblang dan tak mengambang seperti sekarang," keluh manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono.

Bagoes mengatakan bahwa klub-klub sepakbola di Indonesia sangat risau dengan kondisi saat ini. Apalagi Indonesia tengah berada di bawah bayang-bayang sanksi dari FIFA. "Yang kami inginkan hanya klub bisa berjalan dan berkompetisi lagi," pungkasnya. 

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR