BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gresik United Ingin Ulangi Sukses ISL 2015

18-03-2016 13:03 |

Latihan Gresik United (c) AFP Latihan Gresik United (c) AFP

Bola.netBola.net - Meski hanya melakoni tiga pertandingan selama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015, Persegres Gresik United tampil baik. Mereka juga bertengger di pucuk klasemen hingga kompetisi ini dihentikan oleh PSSI. Prestasi inilah yang coba diulang di tahun 2016.


Optimisme tinggi terpancar dari raut wajah Liestiadi, pelatih Persegres. Juru taktik asal Medan ini tampak ceria ketika menyapa awak media usai memimpin latihan di Stadion Petrokimia Gresik, Jumat (18/3) pagi tadi.

"Target kita adalah bagaimana Gresik United bisa berbicara lebih banyak di ISL ini," ucapnya. Liestiadi lantas flashback ke musim lalu dimana ia mengantarkan Gresik United ke puncak klasemen sementara kompetisi ISL 2015. Dan, ia nampaknya ingin mengulang cerita manis tersebut.

"Kita tidak usah muluk-muluk, tidak usah munafik harus juara hari ini. Kita akan berusaha, dengan dukungan Ultras dan manajemen, bagaimana tim ini bermain lebih bagus dan punya karakter. Karakter bermain pantang menyerah," tegasnya. 

KOMENTAR