BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gosip Transfer BRI Liga 1: Persib Bantah Dedi Kusnandar Bakal ke Persija

26-10-2021 15:05 | Asad Arifin

Dedi Kusnandar (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun
Dedi Kusnandar (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Bola.net - Dedi Kusnandar disebut bakal meninggalkan Persib Bandung pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2021/2022 ini. Kabar ini menjadi heboh lantaran Dedi Kusnandar disebut akan menyeberang ke Persija Jakarta.

Pemain bernomor punggung 11 di Persib Bandung itu kabarnya bakal segera meninggalkan Maung Bandung pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang akna dibuka pada 29 Oktober hingga 26 November mendatang.

Tak hanya itu, akun Instagram Dedi Kusnandar dan Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, sudah saling follow. Tidak heran kabar pemain yang karib disapa Dado itu makin menunjukkan kebenaran.

1 dari 2 halaman

Persib Membantah

Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, membantah kabar tersebut. Menurutnya, Dedi Kusnandar tetap akan bertahan di Persib hingga musim ini berakhir.

"Tidak benar. Dedi tetap akan bertahan hingga akhir musim," cetus Teddy Tjahjono saat dihubungi Bola.com, Selasa (26/10/2021).

Bahkan Teddy Tjahjono juga membantah jika Ardi Idrus juga akan hengkang, termasuk kabar akan kembalinya Ezechiel N'Douassel ke Persib Bandung. "Tidak benar!" tegas Teddy.

2 dari 2 halaman

Terpinggirkan karena Marc Klok dan Muhammad Rashid?

Pemain Persib Bandung, Marc Klok melambaikan usai pertandingan melawan Barito Putra pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Pemain Persib Bandung, Marc Klok melambaikan usai pertandingan melawan Barito Putra pada laga BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/9/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Terkait kabar Dedi Kusnandar akan hengkang dari Persib Bandung itu memang bisa saja terjadi lantaran pemain berusia 30 tahun itu posisinya sedikit tersingkir sebagai starter setelah kehadiran Marc Klok dan Mohammed Rashid di skuad Maung Bandung.

Dari delapan laga yang telah dilalui Persib di BRI Liga 1, Dedi baru dapat kepercayaan bermain empat kali, dua di antaranya jadi starter, sisanya sebagai pemain cadangan.

Selama ini, duet Klok-Rashid memang menjadi andalan Robert Alberts di setiap pertandingan yang dijalani Persib pada musim ini. Bahkan, dua pemain ini sudah menyumbang gol. Marc Klok sudah mencetak 1 gol dan Rashid menjadi top scorer sementara Persib dengan 4 gol.

Disadur dari Bola.com: Benediktus Gerendo Pradigdo, 26 Oktober 2021

KOMENTAR