BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gonzales Top Skor, Adam Alis Sabet Pemain Terbaik

12-03-2017 21:40 | Asad Arifin

Cristian Gonzales (c) Fitri Apriani Cristian Gonzales (c) Fitri Apriani

Bola.net - Penyerang Arema FC, Cristian Gonzales memberikan bukti bahwa usai tidak bisa dijadikan ukuran untuk meraih prestasi. Pada usia 40 tahun, Gonzales sukses mencatatkan namanya sebagai top skor Piala Presiden 2017.

Gonzales menjadi top skor dengan koleksi 11 gol yang ia jaringkan ke gawang lawan. Catatan ini tidak mampu disamai oleh pemain lain. Termasuk penyerang andalan Semen Padang, Marcel Sacramento.

Catatan 11 gol yang dibukukan oleh Gonzales ini tentu saja tidak lepas dari aksi gemilangnya pada dua laga terakhir. Di partai semifinal leg kedua melawan Semen Padang, El Loco sukses mencetak lima gol. Sementara pada laga final ia mencetak hattrick ke gawang Pusamania Bornoe FC.

Sementara itu, gelar pemain terbaik Piala Presiden 2017 ini digondol oleh rekan satu tim Gonzales, Adam Alis Setyano.

Adam Alis memang tampil sangat konsisten sepanjang gelaran Piala Presiden 2017. Mantan pemain Persija Jakarta ini juga turut menyumbangkan satu gol yang dicetak pada laga delapan besar melawan Sriwijaya FC.

Namun, kontribusi besar pemain berusia 23 tahun ini adalah membuat solidnya lini tengah Arema FC. Adam Alis mampu bermain di hampir semua posisi yang diinginkan oleh pelatih Aji Santoso di lini tengah Arema FC.

KOMENTAR