BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gol Cepat Wallace Costa Jadi Kunci Kemenangan PSIS

07-03-2020 20:03 | Aga Deta

Persela Lamongan vs PSIS Semarang (c) Bola.net Persela Lamongan vs PSIS Semarang (c) Bola.net

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengakui bahwa gol cepat Wallace Costa membantu timnya meraih kemenangan atas Persela. Sebab, gol itu menambah kepercayaan pemain.

Wallace Costa mencetak gol ke gawang Persela saat pertandingan berjalan tiga menit. Bek asal Brasil tersebut meneruskan umpan tendangan bebas Jonathan Cantillana melalui kepalanya.

"Gol ini membantu kami untuk melanjutkan pertandingan dengan lebih kuat dan lebih percaya diri," kata Dragan usai pertandingan, Sabtu (7/3/2020).

Tak berhenti di situ, pada jeda babak pertama, Dragan juga mengingatkan kepada pemainnya untuk tidak memandang remeh lawan. Meskipun PSIS sudah unggul 3-0 sebelum turun minum.

"Saya mengatakan kepada pemain, pertandingan sangat penting, kami unggul 3-0, tapi belum berakhir, kamu butuh memulai pertandingan babak kedua seperti 0-0," imbuh mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Persela Tak Mudah Menyerah

Dragan meminta pemainnya untuk waspada karena Persela adalah tim yang tidak mudah menyerah, terutama ketika bermain di kandang. Terbukti mereka mampu mencetak dua gol pada babak kedua.

"Persela tidak pernah menyerah, Persela sangat kuat di kandang, semua tim kesulitan ketika berada di sini," Dragan menambahkan.

"Tapi saya senang karena kami bisa meraih tiga poin di sini," tegas juru taktik asal Montenegro tersebut.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR