Gercep Terima Tawaran Persija, Syahrian Abimanyu: Semua Pemain Pasti Mau Main di Sini

Serafin Unus Pasi | 12 Januari 2022, 17:53
Syahrian Abimanyu, saat melawan China pada laga PSSI 88th U-19 di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Selasa (25/9/2018).  (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna
Syahrian Abimanyu, saat melawan China pada laga PSSI 88th U-19 di Stadion Pakansari, Jawa Barat, Selasa (25/9/2018). (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Tak butuh waktu lama bagi Syahrian Abimanyu untuk menerima tawaran dari Persija Jakarta. Ia langsung gercep karena Macan Kemayoran merupakan salah satu tim besar di Tanah Air, dan diincar semua pemain.


Abimanyu resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija pada Rabu (12/1/2022). Gelandang berusia 22 tahun ini didatangkan dari Johor Darul Ta'zim (JDT), dan akan memperkuat tim ibu kota hingga dua setengah musim kedepan.

Sebelum bergabung dengan tim senior, Abimanyu pernah berada di skuad Persija U-19. Tepatnya pada musim 2017.

“Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija. Jadi saya tak berpikir panjang saat Persija menawar saya," ujar Abimanyu, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Rabu (12/1).

"Selain itu, Insyaallah di Persija bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan main,” katanya menambahkan.

Selama memperkuat JDT sejak awal 2021, Abimanyu hanya bermain dua kali. Pemain asal Banjarnegara ini bahkan sempat dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Siap Kerja Keras

Lebih lanjut, Abimanyu mengaku siap bekerja keras demi membawa Persija finis di tiga besar BRI Liga 1 2021/2022. Saat ini, Macan Kemayoran bertengker di peringkat keenam dengan mengantungi 28 poin.

“Saya yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan. Untuk hasil Allah SWT yang atur. Yang penting saya menjalankan perintah pelatih dan bekerja keras," tutur pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ini.

“Pastinya saya mau membantu dengan tenaga saya agar Persija bisa lebih baik lagi. Saya berharap bisa membawa juara suatu hari nanti dan main sebanyak-banyak bersama Persija,” imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Daftar Rekrutan Persija pada Bursa Transfer Paruh Musim BRI Liga 1 2021/2022

1. Ichsan Kurniawan (gelandang)
2. Samuel Cristianson Simanjuntak (bek)
3. Ahmad Bustomi (gelandang)
4. Makan Konate (gelandang)
5. Ikhwan Ciptady Muhammad (bek)
6. Irfan Jauhari (penyerang sayap)
7. Syahrian Abimanyu (gelandang)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR