George Brown Curi Perhatian Aji Santoso, Siap Beri Kesempatan Lebih Lama

Ari Prayoga | 26 November 2022, 22:52
George Brown Curi Perhatian Aji Santoso, Siap Beri Kesempatan Lebih Lama
Pemain trial Persebaya Surabaya, George Brown (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya menurunkan seluruh pemainnya ketika melakoni uji coba dengan Persis Solo. Ada 26 penggawa yang diboyong tim Kota Pahlawan ke Stadion Manahan, Solo.

Dalam lawatan ke Solo, Persebaya juga memboyong pemain trial, George Brown. Dia juga langsung mendapat kesempatan tampil dalam pertandingan tersebut.

George Brown juga langsung diturunkan sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Dia menjadi andalan di sektor sayap kanan Green Force.

Lantas bagaimana performa George Brown dalam laga uji coba melawan Persis Solo. Berikut komentar pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Punya Prospek

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Menurut Aji, penampilan George Brown cukup menjanjikan meskipun baru beberapa kali menjalani latihan. Dia punya visi bermain yang bagus.

"Kalau menurut saya dengan dia latihan hanya dua kali latihan terus tadi main, menurut saya cukup bagus," kata Aji Santoso, Sabtu (26/11/2022).

"Anak ini punya prospek ke depan, fighting spirit-nya bagus, visi main bolanya juga lumayan bagus," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Beri Kesempatan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Dok. Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Dok. Persebaya Surabaya

Artinya, Aji Santoso kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada George Brown untuk unjuk kemampuan. Tapi, dia tak menjelaskan sampai kapan.

"Saya masih memberi kesempatan lagi untuk tetap latihan di Persebaya," terang juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

George Brown sendiri berlatih dengan Persebaya sejak 21 November lalu. Artinya, bek keturunan Inggris-Indonesia itu sudah hampir sepekan bersama tim Kota Pahlawan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR