BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gelaran Turnamen Milik Mahaka Sports Disindir Viking Persib

25-01-2016 16:04 |

Pendukung Persib (c) ist
Pendukung Persib (c) ist
Bola.netBola.net - Banyaknya gelaran turnamen yang digelar untuk mengisi kekosongan kompetisi menimbulkan banyak pro dan kontra dari berbagai pihak. Kali ini sindiran datang dari kelompok suporter Persib Bandung, Viking Persib.


Seperti diketahui, kompetisi di Indonesia telah berhenti sejak kisruh yang terjadi antara PSSI dan juga Kementerian Pemuda dan Olahraga yang berujung turunnya sanksi FIFA pada awal tahun lalu.

Sejak sanksi FIFA turun, otomatis sepakbola Indonesia mati suri. Nah, untuk mengisi kekosongan tersebut Mahaka Sports menggelar turnamen Piala Presiden 2015 dan Piala Jenderal Sudirman, yang baru saja selesai digelar.

Namun digelarnya turnamen itu dan rencana bakal digelarnya turnamen Piala Presiden 2016 pada pertengahan tahun ini menimbulkan pro dan kontra. Terbaru, APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia) secara tegas bersikap menolak turnamen dan menuntut kejelasan kompetisi resmi secepatnya.

Bukan hanya APPI yang melakukan protes. Komentar pedas pun juga datang dari beberapa kelompok suporter. Viking Persib Club, organisasi terbesar Bobotoh Maung Bandung itu menyindir operator dua turnamen itu, Mahaka Sports.

"So what's next? @MHKetainment Piala Kapolri, Piala Pamong Praja, Piala Camat, Piala Lurah, Piala Ibu-ibu PKK," kicaunya di akun twitter resmi mereka @officialvpc.

Sebagai informasi, Persib Bandung sendiri sukses menjadi yang terbaik di Piala Presiden 2015. Sementara Piala Jenderal Sudirman sukses dimenangkan Mitra Kukar.

  

KOMENTAR