BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Gelar Internal Game, Pelatih Arema Menjajal Sejumlah Kombinasi Permainan
24-06-2019 20:18

Milomir Seslija (c) Arema FC Official Milomir Seslija (c) Arema FC Official

Bola.net - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, angkat bicara soal hasil laga internal timnya, sebagai persiapan jelang kembali melanjutkan perjalanan mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Ia menyebut pada pertandingan ini timnya menjajal sejumlah kombinasi permainan dan memperkaya khazanah siasat mereka.

"Hari ini, kami menjajal banyak kombinasi permainan," usai Milomir Seslija usai pertandingan.

"Kami menakar mana kombinasi terbaik untuk pertandingan setelah ini," sambungnya.

Sebelumnya, sebagai persiapan mereka kembali mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 musim 2019, Arema menggelar laga internal. Laga internal ini digelar sebagai pengganti pertandingan uji coba kontra tim Liga 2, yang akhirnya gagal digelar.

Pada laga internal yang digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Senin (24/06), skuad Arema dibagi menjadi dua tim. Tim pertama, didominasi pemain-pemain yang menjadi langganan tim inti seperti Dendi Santoso, Dedik Setiawan, dan Hamka Hamzah. Sementara, tim kedua banyak diisi pemain-pemain yang selama ini menjadi pelapis macam Rivaldy Bawuo, Ahmad Nur Hardianto, dan Sunarto. Skor akhir, tim yang didominasi pemain inti berhasil meraih kemenangan 5-3.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 2-2. Uniknya, dua gol pada babak pertama tercipta dari gol bunuh diri. Dua gol bunuh diri ini dicetak masing-masing oleh Ikhfanul Alam dan Pavel Smolyachenko.

Babak kedua, komposisi pemain kedua tim kembali diubah. Kali ini, beberapa pemain tim pelapis bermain di tim inti, dan sebaliknya. Hasilnya pada babak ini, tim inti mencetak tiga gol, sedangkan tim pelapis hanya mampu mencetak satu gol.

Bagaimana tanggapan Milo soal jalannya pertandingan? Simak di bawah ini.

arema fc milomir seslija liga 1 shopee liga 1
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA