BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Tira Persikabo Isi Waktu dengan Ajarkan Anak Mengaji

14-05-2020 21:21 | Serafin Unus Pasi

Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Bulan Ramadhan tahun ini betul-betul dimanfaatkan oleh gelandang Tira Persikabo, Aditya Putra Dewa. Ia mengisi waktunya dengan hal positif seperti mengajarkan anaknya mengaji.

Bulan puasa kali ini memang dihabiskan Aditya bersama keluarganya di Makassar, Sulawesi Selatan. Sebab, Shopee Liga 1 2020 tengah vakum akibat wabah virus corona, dan aktivitas Tira Persikabo dirumahkan.

"Saya dan istri terus berupaya menanamkan nilai-nilai kebaikan agar nantinya bisa diterapkan anak-anak dalam menjalani kehidupan," ujar Aditya, Kamis (14/5).

"Dalam bulan puasa ini saya dan istri mengajarkan anak-anak membaca dan memahami isi kandungan Al-Quran," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Target Khatam Al-Quran

Aditya pun mengaku menargetkan anaknya khatam Al-Quran pada bulan Ramadhan tahun ini. Adapun, ia memiliki dua buah hati bernama Alea Zhevana Mustika dan Muhammad Al Keano Benzema.

"Saat ini anak pertama saya sudah mencapai juzz 18 Al-Quran, dan untuk Benzema saat ini baru mencapai juz 10," tutur Aditya.

"Saya selalu berdoa dan berharap semoga anak-anak saya bisa khatam di bulan Ramadhan ini dan selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan di dalam kehidupan," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR