BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Sabah FA Siapkan Mental Hadapi Tekanan Bonek Mania

07-02-2020 22:34 | Dimas Ardi Prasetya

Bonekmania. (c) Mustopa Bonekmania. (c) Mustopa

Bola.net - Gelandang Sabah FA, Azzizan Nordin menyiapkan mental untuk menghadapi tekanan suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania. Sebab, dia sudah tahu bahwa stadion akan dipenuhi suporter.

Sabah FA akan menghadapi Persebaya dalam uji coba bertajuk international friendly match, Sabtu (8/2/2020). Pertandingan akan berlangsung di stadion gelora bung Tomo Surabaya pukul 18.30 WIB.

"Saya tahu Persebaya pendukungnya sangat minat ke sepak bola, kami harus siap fisik dan mental untuk menghadapi pendukung Persebaya besok malam," katanya, Jumat (7/2/2020).

Azzizan bisa mengetahui atmosfer pertandingan melawan Persebaya karena dia sudah mencari tahu tentang tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut. Baik melalui akun Instagram atau Youtube.

"Saya lihat Youtube, Instagram Persebaya, saya lihat juga stadionnya penuh, saya bilang ke teman setim untuk menyiapkan fisik dan mental," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Laga yang Cukup Penting

Kendati demikian, Azizan menegaskan bahwa laga melawan Persebaya sangat penting bagi timnya. Utamanya untuk memantapkan persiapan menghadapi Liga Malaysia.

Pertandingan uji coba melawan Persebaya merupakan kegiatan pra-musim bagi Sabah FA. Tim dari Negeri Jiran tersebut juga akan mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim.

"Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk pertandingan besok untuk memantapkan pasukan Sabah FA menjelang Liga Malaysia akan datang," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR