Gelandang PSS Sleman Berlibur ke Bali, Ubud dan Seminyak Jadi Destinasi

Serafin Unus Pasi | 16 November 2022, 16:53
Gelandang PSS Sleman Berlibur ke Bali, Ubud dan Seminyak Jadi Destinasi
Gelandang PSS Sleman, Jihad Ayoub saat berlibur di Bali (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - PSS Sleman memberi jatah libur kepada pemain selama kurang lebih sepekan. Laskar Sembada baru akan memulai latihan kembali pada Kamis (17/11/2022) besok.

Jatah libur tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang PSS Sleman, Jihad Ayoub. Pemain asal Lebanon tersebut menghabiskannya dengan berlibur ke Bali.

”Saya pergi ke Bali selama tiga hari. Ini pertama kalinya saya ke pulau Bali dalam hidup saya,” kata Jihad Ayoub dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (16/11/2022).

”Menurut saya, ini adalah pengalaman yang luar biasa. Namun cuaca di sini sangat panas dan mungkin itu yang menjadi kendala,” imbuh pemain yang lahir di Venezuela tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Kunjungi Seminyak hingga Ubud

Selama di Bali, banyak tempat yang dikunjungi oleh mantan pemain Al-Ansar FC tersebut. Sehingga semakin menambah kekaguman Jihad Ayoub terhadap keindahan Pulau Dewata.

”Saya menghabiskan hari di pantai Seminyak untuk berenang dan menikmati pantai,” Jihad Ayoub menambahkan.

”Ada satu hari juga saya pergi ke Ubud untuk melihat pemandangan alamnya dan menurut saya hal itu sangatlah indah,” lanjut gelandang 27 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Jaga Kondisi

Meski berlibur ke Bali, Jihad Ayoub tidak melupakan tanggung jawabnya untuk menjaga kondisi. Dia tetap berlatih di sela-sela vakansi sesuai tugas yang diberikan tim pelatih.

”Selain menjalani liburan, saya juga terus menjalankan program latihan yang diberikan jajaran pelatih kepada pemain,” terang Jihad Ayoub.

”Program latihan yang diberikan seperti aktivasi, menjaga strength serta endurance pemain selama libur latihan,” jebolan FC Melita tersebut menambahkan.

3 dari 3 halaman

Liga 1 Segera Digulirkan

Lebih lanjut, Jihad Ayoub mengatakan bahwa liburan sangat penting untuk mengembalikan energi pemain. Tapi, yang tidak kalah pentingnya adalah kompetisi segera dilanjutkan.

”Semoga Liga 1 segera dimulai karena secara mental sulit untuk terus berlatih tanpa target,” harap Jihad Ayoub.

”Namun latihan tetap harus dijalankan agar kami semua bisa menatap kompetisi lebih baik ke depannya,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR