BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang PSM, Kaharuddin Segera Jalani Operasi Lutut

23-04-2014 22:25 |

Kaharuddin (c) Apriani Landa Kaharuddin (c) Apriani Landa

Bola.netBola.net - Kabar gembira untuk gelandang PSM Makassar, Kaharuddin Salam. Kahar yang mengalami cedera lutut selama berbulan-bulan akhirnya akan segera di operasi.


Jalan operasi harus ditempuh setelah terapi biasa tidak mampu memulihkan kondisinya dari cedera. Karena itu tim medis dan manajemen PSM memutuskan agar pemain yang bersangkutan menjalani operasi.

"Berdasarkan hasil medical report dan penanganan yang telah kami lakukan kepada Kahar, akhirnya kami memutuskan agar Kahar segera di operasi," ujar Fisioterapis PSM, Immanuel Maulang, Rabu (23/4/2014).

Nuel mengatakan, saat ini tim medis telah memberikan masukan kepada manajemen PSM mengenai kondisi Kahar dan memberikan beberapa pilihan rumah sakit dimana yang bisa mendapatkan penanganan terbaik sesuai dengan cedera yang dialami Kahar.

"Semua telah kami koordinasikan dengan pihak manajemen. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Kahar akan menjalani operasinya," kata Nuel.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, membenarkan bahwa Kahar akan segera menjalani operasi. Namun Wina, sapaan akrabnya, belum mengetahui dimana Kahar akan di operasi.

"Mengenai dimana Kahar akan menjalani operasi lututnya akan kami infokan lagi nanti," ujar Wina singkat. 

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt