BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang PSIS Sempat Kaget Ketika Mendengar Kabar Shopee Liga 1 2020 Ditunda

01-10-2020 21:26 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Official PSIS Semarang PSIS Semarang (c) Official PSIS Semarang

Bola.net - Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo mengaku sempat kaget ketika ada pengumuman penundaan Shopee Liga 1 2020. Sebab, persiapan yang dilakukan sudah benar-benar matang.

Shopee Liga 1 2020 sedianya bergulir pada 1 Oktober hari ini. Namun, karena tidak ada izin, PSSI memutuskan menunda kick off sampai November mendatang.

"Kaget soalnya kurang dua hari pembukaan malah ditunda, apalagi tim sudah persiapan 1 bulan," kata Fandi Eko kepada Bola.net, Kamis (1/10/2020).

Namun, kata Fandi Eko, pemain tidak bisa berbuat banyak karena itu sudah menjadi keputusan federasi. Dia bersama pemain yang lain hanya bisa pasrah.

"Sekarang pemain lagi menunggu aja kejelasan soal kompetisi apalagi kalau diundur terus mungkin pihak klub juga mengalami kerugian," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Kompetisi Tetap Lanjut

Artinya, Fandi Eko sangat berharap kompetisi benar-benar dilanjutkan sesuai dengan janji federasi. Karena jika tidak, dampaknya akan lebih besar.

"Kalau liga dihentikan otomatis pemain juga tidak mendapatkan pemasukan," harapnya.

Sementara, jika kompetisi tidak ditunda, seharusnya PSIS Semarang berhadapan dengan Bali United, Jumat (2/10/2020). Pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR