BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang PSIS Sempat Dapat Tawaran dari Klub Chile dan Palestina

30-10-2020 18:21 | Serafin Unus Pasi

Jonathan Cantillana di PSIS Semarang (c) Dokumen pribadi Aggy Eka Ressy Jonathan Cantillana di PSIS Semarang (c) Dokumen pribadi Aggy Eka Ressy

Bola.net - Gelandang asing PSIS Semarang, Jonathan Cantillana mengaku sempat mendapat tawaran di tengah vakumnya Shopee Liga 1 2020. Tawaran itu datang dari klub di dua negara berbeda.

Hanya saja, tawaran itu ditolak oleh Jonathan karena mengira kompetisi di Indonesia akan benar-benar diputar. Dan kini, kesempatan itu sudah tidak ada karena bursa transfer sudah ditutup.

"Saya mendapat tawaran untuk pergi ke liga Chili dan Palestina juga. Saya punya (kesempatan) istimewa pada bulan September," kata Jonathan kepada Bola.net, Jumat (30/10/2020).

"Tetapi karena kami mengira liga akan berlanjut pada Oktober, saya menolak mereka. Sekarang jendela transfer ditutup," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Putuskan Masa Depannya

Lebih lanjut, setelah kompetisi di Indonesia dipastikan ditunda sampai tahun depan, Jonathan masih belum tahu rencananya. Dia masih akan melihat perkembangan untuk menentukan masa depannya.

"Saya tidak tahu apakah saya tetap bermain di PSIS. Saya memiliki kontrak untuk satu tahun lagi," lanjut pemain kelahiran Chile yang berpaspor Palestina itu.

"Tetapi saya juga ingin melihat yang terbaik untuk karir saya dan keluarga saya. Ada juga opsi untuk bermain di tim lain di sini. Mari kita lihat apa yang terbaik di Indonesia," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR