BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang PSIS Ogah Sia-siakan Kesempatan Lolos Perempat Final

03-04-2021 20:37 | Serafin Unus Pasi

Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus Pemain PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo (kiri), merayakan gol kedua yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo. Kamis (25/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Gelandang PSIS Semarang, Fandi Eko Utomo tidak mau bersantai menatap perempat final Piala Menpora 2021. Pemain asal Surabaya itu akan memaksimalkan kesempatan di fase gugur.

PSIS Semarang akan tampil di perempat final Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar. Rencananya, pertandingan bakal digelar 9 April mendatang, tetapi venue-nya belum ditentukan.

”Alhamdulillah hari ini mulai latihan,mungkin kalau saya pribadi jangan sampai sia-siakan kesempatan lolos ke perempat final ini,” katanya kepada Bola.net, Sabtu (03/04/2021).

Menurut Fandi Eko, sebisa mungkin PSIS bisa memenangkan pertandingan melawan PSM Makassar agar terus melangkah lebih jauh pada turnamen pramusim tersebut. Dan, dia akan berjuang untuk itu.

”Insyaallah berusaha untuk menang,” tegas mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bukan Lawan Mudah

Di sisi lain, PSIS sudah menyiapkan taktik menghadapi PSM Makassar. Menurut Fandi Eko, itu bagus bagi pemain karena tahu bagaimana mengatasi Juku Eja –julukan PSM-.

”Itu gambaran untuk pertandingan melawan PSM, jadi kami tahu mana yang harus diperbaiki tim dan tau dimana tim harus bekerja,” lanjut Fandi Eko.

Namun, Fandi Eko menegaskan bahwa PSM Makassar bukan lawan yang mudah. Meskipun secara komposisi tidak jauh berbeda dengan PSIS Semarang yang mengandalkan pemain muda.

”Saya tidak tahu secara pasti kekuatan PSM, yang saya tahu PSM punya spirit yang bagus,” tandas anak kandung legenda Persebaya, Yusuf Ekodono tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR