BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Persija Jalani Puasa Ramadhan di Kampung Halaman

23-04-2020 20:35 | Serafin Unus Pasi

Sandi Sute (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Sandi Sute (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Ada yang berbeda pada bulan Ramadhan tahun ini. Pandemi virus corona yang semakin mewabah di belahan dunia, termasuk Indonesia menjadi penyebabnya.

Kondisi ini sangat disesali oleh gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute. Tapi, pesepakbola berusia 27 tahun ini tetap bersyukur lantaran masih bisa bersilaturahmi dengan orang-orang yang ia kasihi.

“Memang saat ini di situasi berbeda. Akan tetapi alhamdulilah saya bisa berkumpul dengan keluarga, dan berpuasa dengan mereka di Palu,” ujar Sandi, Kamis (23/4/2020).

Sandi sudah berada di Palu, Sulawesi Tengah, sejak pertengahan Maret lalu. Sebab, aktivitas tim ibu kota juga sedang diliburkan menyusul penangguhan Shopee Liga 1 2020 akibat virus corona.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Puasa di Tengah Virus Coroba

Sandi pun mengajak semua masyarakat untuk berdoa agar wabah virus corona bisa segera berakhir. Dengan begitu, bulan Ramadhan tahun ini bisa dijalani dengan suka cita.

“Mari kita sama-sama terus berdoa dan patuhi segala upaya yang dilakukan pemerintah dalam mengatasi virus ini," tutur Sandi.

"Jika itu bisa selesai kami bisa menjalani ibadah puasa dengan riang gembira, ramai saat ngabuburit, dan bisa meramaikan masjid untuk ibadah tarawih,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR