BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Persib Optimistis Sambut Laga Kontra Madura United

18-09-2020 21:25 | Serafin Unus Pasi

Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato Persib Bandung (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persib Bandung akan mengawali lanjutan Shopee Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Madura United. Pertandingan pekan keempat itu bakal berlangsung pada 4 Oktober mendatang.

Kendati laga baru digelar dua Minggu lagi, tapi gelandang Persib, Abdul Aziz mengaku sudah siap menghadapi partai tersebut. Terlebih, timnya sudah melakukan persiapan sejak 10 Agustus lalu.

"Kami optimis menatap laga lawan Madura United. Apalagi, kondisi secara pribadi maupun tim semakin meningkat," ujar Aziz, Jumat (19/9).

Saat bertandang ke kandang Madura United nanti, skuad Persib harus menggunakan bus. Sebab, semua klub Shopee Liga 1 2020 diwajibkan menggunakan jalur darat kala melakoni laga tandang.

Aziz pun menyadari perjalanan away nanti akan melelahkan. Namun, ia menegaskan kalau itu bukanlah sebuah hambatan.

"Perjalanan jauh adalah resiko kami sebagai pemain, jadi tidak bisa menjadi alasan. Kami akan tetap siap bertanding," katanya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pengalaman Baru

Aziz pun menilai, perjalanan menggunakan bus untuk jarak yang cukup jauh akan menjadi tantangan baru. Risiko kelelahan juga sudah diantisipasi Persib.

"Ini mungkin jadi pengalaman baru. Jadi lebih memaksimalkan waktu istirahat," tutur pemain bernomor punggung delapan ini.

"Pola makan dan istirahat yang bagus, perkuat mental dan motivasi dan tetap fokus ke pertandingan," imbuh Aziz.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR