Gelandang Persebaya Bicara Persaingan di Piala Gubernur Jatim

Asad Arifin | 1 Februari 2020, 12:31
Rendi Irwan berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Mustopa El Abdy
Rendi Irwan berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan memprediksi persaingan di Piala Gubernur Jatim 2020 akan berlangsung ketat. Sebab, turnamen itu diikuti beberapa tim kuat dan kontestan Liga 1.


Piala Gubernur Kaltim akan bergulir pada 10 Februari mendatang. Ada delapan tim yang ikut berpartisipasi, bahkan satu di antaranya merupakan klub Malaysia, Sabah FA.

"Saya rasa banyak tim kuat ya, seperti Bhayangkara, terus ada Madura United, Arema, itu tim yang patut diwaspadai oleh tim lain," kata Rendi Irwan.

Namun, tidak hanya tim-tim tersebut yang layak mendapat atensi dari para penggawa tim Kota Pahlawan. Sebab, tim lainnya juga berpotensi memberikan kejutan.

"Saya sebutkan seperti Persik Kediri, tim baru, itu biasanya ada kejutan," imbuh gelandang asal Sidoarjo tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Rendi Irwan Bisa Bereuni dengan Persik

Rendi sendiri cukup antusias menyambut turnamen tersebut, sebab dia bisa bereuni dengan mantan klubnya, Persik Kediri. Persik menghuni grup A bersama Persebaya. Rendi pernah bermain untuk Persik pada 2014 silam.

"Kalau perlu sih main di Kediri, karena kotanya enak, yang kedua kangen sama (suasana) di sana," lanjutnya.

Selain itu, turnamen tersebut bagus untuk persiapan tim menyambut kompetisi Liga 1 2020. Terlebih, PSSI memutuskan untuk tidak memutar Piala Presiden.

(Mustopa El Abdy/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR