BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Madura United Jaga Sentuhan Bola dengan Ikut Trofeo

28-11-2020 20:59 | Gia Yuda Pradana

Gelandang Madura United, Asep Berlian. (c) Bola.com/Aditya Wany Gelandang Madura United, Asep Berlian. (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Gelandang Madura United, Asep Berlian, punya cara untuk menjaga sentuhan bola selama masa penundaan Shopee Liga 1 2020. Pemain asal Bogor itu memilih ikut pertandingan segitiga (trofeo).

Namun, Asep menegaskan bahwa itu bukan turnamen antar kampung (tarkam), yang ramai diikuti pemain belakangan ini. Dia mengatakan bahwa pertandingan itu hanya latihan bareng.

"Mungkin kalau undangan bukan tarkam, Trofeo aja, hanya tiga tim, game, kami bareng-bareng di situ agar tidak hilang sentuhan," katanya kepada Bola.net, Sabtu (28/11/2020).

"Kami di latihan tidak sampai 22 pemain, kalau untuk latihan game pun kurang, jadi itu jadi kebutuhan, makanya kami mau ikut gabung, bukan tarkam sih, trofeo," tegasnya.

Namun, pertandingan trofeo yang diikuti mantan pemain Persik Kediri itu tidak setiap hari. Dia hanya bermain di akhir pekan.

"Di weekend Sabtu-Minggu, itu pun kalau saya mau ikut gabung sama teman-teman, tapi kalau enggak banyak ngabisin waktunya sama keluarga," lanjut Asep.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Diikuti Beberapa Pemain Liga 1

Dikatakan Asep, trofeo itu juga diikuti beberapa pemain Liga 1 seperti Gunawan Dwi Cahyo dan Sani Risky. Termasuk juga beberapa pelatih.

"Sama Gunawan, sama asisten Bali United, kadang Sani Risky juga gabung sama kami, sambil silaturahmi sekaligus jaga kondisi intinya, agar tidak hilang sentuhan bola," jelas Asep.

Dia pun berharap agar kompetisi bisa segera bergulir sesuai keputusan induk sepak bola Indonesia. Sehingga para pemain kembali bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sebenarnya.

"Semoga cepat digelar, di Bulan Februari karena kami sudah lama menginginkan ada kompetisi, terlalu lama juga, itu sih yang saya harapkan," tandas Asep.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR