BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Bhayangkara FC sudah Tak Sabar Bermain di Solo

01-12-2020 22:26 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, berebut bola dengan pemain Mitra Kukar, Atep, pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Senin (11/03).  (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto, berebut bola dengan pemain Mitra Kukar, Atep, pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Senin (11/03). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara FC kini sudah bermarkas di Solo, Jawa Tengah. Identitasnya juga telah berubah menjadi Bhayangkara Solo FC.

Mereka bakal menggunakan Stadion Manahan sebagai kandang. Lalu untuk tempat latihannya di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS).

Kepindahan The Guardian ke Kota Solo disambut antusias oleh gelandang mereka, Muhammad Hargianto. Mantan pemain Timnas Indonesia ini pun sudah tak sabar bermain di sana.

“Suasana baru, tempat baru, kandang baru di kota yang identik dengan keramahannya. Semoga keluarga besar Bhayangkara Solo FC dapat cepat beradaptasi di Kota Solo, dan saat liga nanti diberikan hasil yang baik saat bermain di Solo,” ujar Hargianto, disadur dari laman klub, Selasa (1/12/2020).

Hargianto dan kawan-kawan diproyeksikan mulai berlatih di Solo pada awal 2021. Saat ini, manajemen dan tim sedang fokus pada proses perpindahan aset dan perlengkapan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Harapan Hargianto

Hargianto berharap identitas baru timnya bisa membawa angin segar. Ia juga ingin agar timnya bisa memberikan prestasi untuk Kota Solo.

“Soal penambahan nama Kota Solo, semoga adanya penambahan nama itu menjadi semangat buat seluruh pemain karena ada tanggung jawab membawa nama Solo semakin harum,” imbuhnya.

Adapun, peresmikan homebase dan homeground Bhayangkara Solo FC digelar pada 27 November lalu di Stadion Manahan. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Solo Ahmad Purnomo, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB Sudjatno, Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi, dan jajaran pemain serta official tim.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR